Daftar Paket Internet Termurah Pelajar Dan Mahasiswa 2016

Memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian dan harga termurah di tahun 2016 ini memang susah - susah gampang. Setiap kebutuhan internet setiap orang berbeda. Contohnya seorang youtubers memerlukan tarif internet dengan kuota yang besar , sedangkan seorang blogger pemakaian lebih sedikit, hanya sekedar pengetikan saja dan dan membuka sumber referensi. Dari perbedaan tersebut, setiap operator berlomba - lomba menarik costumer dalam setiap promo paket yang diberikan. Banyaknya operator yang ada di Indonesia, terdapat banyak perbedaan tarif internet setiap operator, dan berikut Daftar paket Internet Operator Termurah 2016
google

1. Axis
 Operator pertama yang saya tempatkan termurah adalah axis. Siapa yang tidak kenal operator dengan iklan upload cekrek ini.  Axis merupakan operator anak perusahaan PT. Xl Axiata atau biasa sering disebut xl. Axis menurut saya sebagai operator termurah saat ini karena tarifnya yang ramah dikantong, terutama bagi kamu sebagai mahasiswa atau anak kos - kosan. Dengan hanya 35 ribu kamu bisa membeli paket internet unlimited selama sebulan dengan batas FUP sebanyak 1.5 GB.


Bagi yang suka download terdapat paket obor dimana paket tersebut dengan jumlah kuota besar namun jam yang terbatas di malam hari yaitu jam 00.00 sampai 06.00. Kamu dapat membeli dengan tarif tertinggi 60 ribu dengan kuota 15 GB, sedangkan tarif terendah 20 ribu dengan kuota 5 GB. Dengan kuota besar tersebut kamu sudah bisa upload ataupun download video youtube bagi kamu seorang youtubers.


Namun sayangnya paket - paket ini tidak bisa dibeli secara bersamaan (multiple subscriptions). Tapi, bagi seorang mahasiswa tarif tersebut sudah cukup ramah dikantong hanya untuk sekedar browsing mencari informasi di internet.

2. 3 (Tri)
Operator dengan tarif internet termurah kedua yaitu, 3 (tri). tri bisa dibilang rajanya kuota internet. Bagaimana tidak, kuota yang tidak terpakai tidak akan hangus dan akan terakumulasi dengan paket lain atau registrasi kembali selama masa aktif kartu berlaku. Bagi yang sering internet siang dan malam saat ini tri memiliki paket++ NetMax dimana bisa dipakai siang dan malam dalam jumlah kuota yang besar. 

 
Paket tersebut bisa kamu beli dengan tarif  termurah 40 ribu dengan kuota 5.5 GB dimana 500 MB 24 jam dan 5 GB jam 00.00 sampai 12.00, sedangkan tarif tertinggi 70 ribu dengan kuota 7 GB yaitu dimana 2 GB 24 jam dan 5 GB di jam sama. Jika merasa kurang kuota bisa juga ditambah paket tanpa mengurangi kuota tersebut.


Kamu bisa membeli dengan tarif  tertinggi 65 ribu dengan kuota 10 GB  untuk jam 00.00 sampai 06.00 atau jika ingin membeli kuota 24 jam bisa dapat dibeli sesuai kondisi atau aktivitas yang kamu inginkan(silahkan cek situsnya). Jumlah kuota yang besar dengan paket yang dapat dibeli bersamaan (multiple subscriptions) untuk operator ini sangat pantas diberi julukan raja kuota intenet.

3. Smartfren
Tarif internet termurah ketiga yaitu smartfren. Operator CDMA ini memiliki layanan tarif unlimited yaitu 60 ribu dengan FUP 1.5 GB. memang sangat signifikan jauh lebih mahal 2x lipat tarif dari axis. 
Smartfren Unlimited

Namun yang membuat operator ini termurah menurut saya adalah paket internet malam hanya 10 ribu dengan kuota 12 GB (silahkan cek di situs). Sayangnya paket ini hanya berlaku untuk pembelian paket volume based bulanan termurah tarif 50 ribu dengan kuota 1.75 GB. Yang artinya jika di jumlahkan kamu hanya perlu membayar 60 ribu dapat menikmati total kuota 13.75 GB. Sudah cukup lumayan buat kamu seorang maniak download.

Itu posting seputar Daftar Paket Internet Termurah Pelajar dan Mahasiswa 2016. Operator tersebut di rekomendasikan bagi kamu mahasiswa atupun anak kos-kosan yang memiliki aktifitas browsing dan download. Tarif-tarif tersebut dipilih berdasarkan update kondisi saat ini yang memiliki layanan dan kuota yang banyak. Silahkan pilih dengan bijak sesuai kondisi keuangan kamu. Terima kasih.

0 komentar "Daftar Paket Internet Termurah Pelajar Dan Mahasiswa 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar