Review 10Khits Traffic Exchange Peningkat Kunjungan Blog Alternative Hitleap

10Khits Traffic Exchange Terbaik Alternative HitleapReview 10Khits Traffic Exchange Peningkat Kunjungan Blog Alternative Hitleap - 10khits adalah situs web yang menyediakan layanan traffic exchange terbaik saat ini yang berfungsi sebagai pertukaran lalu lintas. 10khits dapat dijadikan alternative pengganti hitleap meningkatkan kunjungan blog kamu.

Konsep dalam  situs traffic exchange ini, website yang tergabung dari 10khits akan mendapatkan pertukaran traffic. Url blog yang telah di submit ke 10khits kemudian mengharuskan menelusuri situs lain yang telah tergabung dalam satu jaringan untuk memperoleh kredit, kemudian kredit tersebut yang pakai sebagai data traffic kunjungan dari mereka yang telah tergabung di 10khits melalui sistem surfing.

Kegunaan utama dari 10khits.com ini adalah memungkinkan untuk meningkatkan alexa rank. Namun, traffic exchange tidak dianjurkan bagi blog atau website yang telah terdaftar di google adsense.

10khits ini sangat recomended sekali buat kamu yang ingin meningkatkan viewer youtube atau meningkatkan penghasilan dari iklan diluar google adsense, contohnya iklan cpm, popup under, cpc, shortlink, dan sejenisnya.
10khits riview

Selain itu 10khits.com ini sangat patut untuk dicoba karena bisa diakses dari komputer ataupun ponsel. Perbedaan yang mencolok antara hitleap dan 10khits adalah fitur auto surf. Jika hitleap untuk auto surf hanya dari software yang terinstal di PC saja tetapi 10khits bisa auto surf dari software yang diinstal di PC ataupun langsung surf dari browsers. Dengan adanya bisa surf langsung dari browsers, memungkinkan bisa diakses dari di ponsel android  dengan catatan browser tersebut harus support flash player dan javascript, contohnya mozilla dan google chrome.

10khits bahkan juga bisa diakses dari ponsel jadul sekalipun dengan menggunakan browser operamini. Cara mengakses 10khits biar lebih mudah yaitu setting operamini dengan tampilan satu kolom dan ketika melakukan surf karena operamini tidak support javascript maka perlu diketik ditab url yaitu "javascript:" ketika skip atau melewati timer website yang dikunjungi. Maka ketika timer terlewati, kredit akan didapatkan menjadi lebih mudah dan begitu seterusnya.

Selengkapnya : Cara Mendapat Point 10khits Dengan Operamini (Manual Surf)
Jika tertarik daftar 10khits kunjungi link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Sign Up 10khits.com

Sekian ulasan singkat tentang 10Khits Traffic Exchange Terbaik Alternative Hitleap kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meningkatkan traffic blog kamu. Jika belum bagaimana paham cara menggunakan 10khits, silahkan bertanya dikomentar atau hubungi admin pribadi langsung.

0 komentar "Review 10Khits Traffic Exchange Peningkat Kunjungan Blog Alternative Hitleap", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar