Review Ome TV Aplikasi Video Chat Yang Lagi Hits

 Ome TV logo
Omegle atau Ome TV adalah sebuah situs obrolan dimana situs ini digunakan untuk berbicara dengan orang asing melalui webcam secara random. Disini kamu bisa berkomunikasi kesemua orang gratis di internet tanpa batas apapun.

Disini banyak digunakan para kalangan anak muda saling berkenalan. Tidak sedikit dari mereka menjadikan situs ini layaknya bigo live yang sudah trend duluan untuk mencari kenalan baru.

Website ini juga mempunyai aplikasi android, sehingga memudahkan para penggunanya dapat mengakses dimanapun dan kapanpun.

Adapun Fitur didalamnya:
  • Obrolan kamera ke kamera yang mudah digunakan caranya cukup instal aplikasi OmeTV dan klik Mulai untuk bergabung dalam obrolan video dengan teman bicara secara acak 
  • Kamu tetap dapat menggunakan obrolan teks jika kamera ponsel kamu tidak bekerja atau kamu memiliki kecepatan internet yang rendah 
  • Gratis dan mudah digunakan: tanpa biaya keanggotaan, tanpa pendaftaran. Kami menghargai privasi kamu 
  • Ratusan ribu pengguna di seluruh dunia: kamu akan selalu menemukan orang yang menarik untuk diajak mengobrol 
  • Aman dan terlindungi: sistem mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis, selain itu, moderator siap melayani 24 jam untuk memberikan reaksi cepat atas keluhan pengguna. 
  • Aplikasi obrolan video acak terbaik dan tercepat untuk perangkat berbasis Android! 
  • Bebas iklan!
Untuk download klik link di bawah ini

ome tv apk

ome tv store


Website ini semakin terkenal di indonesia berkat banyaknya youtuber  menjadikan konten mereka sebut saja erpan1140, afif yulistian, dan the jooomers.

Tidak hanya dari kalangan gamer saja ternyata ada seorang polisi dari channel OMSENANGGAMER27 sedang viral main ome tv yang mencyduk kids zaman now.
OMSENANGGAMER27

Itu lah sedikit review tentang ome tv semoga info ini bermanfaat, jangan lupa share.

2komentar: