Fakta Menarik Seputar "Generasi Micin" Dan "Kids Jaman Now"

Lagi ramai diperbincangkan kata "generasi micin" dan "kids jaman now". Apakah itu sejenis makhluk asing dari planet lain? Ternyata bukan. Dua kalimat itu adalah bentuk ungkapan yang merujuk kepada tingkah atau perlakuan anak-anak zaman sekarang, baik itu tingkah buruk ataupun ke"alay"an yang semakin menjadi-jadi.

Berikut ini beberapa fakta menarik seputar "Generasi Micin" dan "Kids Jaman Now"

1. Perbedaan Generasi Micin dan Kids Jaman Now
Istilah generasi micin muncul berbarengan dengan kids jaman now yaitu muncul pada saat merebaknya foto kelakuan bocah yang tidak seharusnya dilakukan seperti pacaran di usia dini. Ada yang beranggapan istilah ini sama, namun menurut secara harfiah kamus bahasa meme istilah itu tidak sama. Generasi micin merujuk kepada anak-anak sampai remaja yang melakukan tindakan konyol seperti update status alay berikut ini.

generasi micin

Sedangkan kids jaman now merujuk kepada tingkah bocah  di era millenial seperti pacaran yang belum waktu dan pamer ke sosmed seperti ini

kids jaman now


Mungkin terlihat agak sama namun, menurut pribadi penggunaan "generasi micin" diungkapan kepada kelakukan anak yang bodoh karena konsumsi "micin" yang berlebih karena waktu dulu diberikan oleh orang tua, tentu ini bukan real arti yang sebenarnya, namun hanya sindiran saja. Sedangkan "kids jaman now" lebih ke tingkah laku anak yang kekinian karena pengaruh gadget, salah pergaulan, dan sebagainya.

2. Berawal dari akun Seto Mulyadi Palsu
seto mulyadi kids jaman now
Banyaknya foto-foto dan meme generasi micin dan kids jaman now, sehingga memunculan akun facebook parodi Seto Mulyadi atau disapa kak seto yang seorang pemerhati dengan komen di komunitas meme yang nyeleneh menggelitik. salah satu komen yang muncul dan viral dalah generasi micin dan kids jaman now. Kata-kata ini menjadi perbincangan dari para netizen dan dipakai untuk menyindir sikap atau perbuatan anak-anak dan remaja yang dianggap tidak patut dicontoh.

3. Muncul Parodi Kids Jaman Now
Dari keviralan kata kids jaman now banyak dari kalangan youtuber membuat konten yang berhubungan dengan istilah ini. salah satu yang muncul adalah lagu berjudul kids jaman now yang dinyanyikan ecko show. Lagu rap ini menceritakan tentang sindiran terhadap kelakukan kids jaman now. Selain itu dari kalangan youtuber banyak yang membuat konten reaction terhadap foto dan video kids jaman now yang muncul disosial media.

4. Muncul Game Kids Jaman Now
Dari keviralan ulah akun seto mulyadi palsu muncul game dengan judul yang sama Kids Jaman Now : Generasi Micin yang dibuat GINVO Studio dengan karakter seto mulyadi sebagai karakter utama yang memberantas anak-anak karena pengaruh micin. Pemain akan disuguhkan beberapa tingkatan game dan kasus yang harus kamu pecahkan, seperti seto mulyadi harus mensleding micin yang jatuh dari langit dan menghindarinya dari jangkauan anak-anak.

Kids Jaman Now Games

Itulah beberapa fakta menarik tentang generasi micin dan kids jaman now yang sedang trend sekarang. Semoga info ini menghibur.

0 komentar "Fakta Menarik Seputar "Generasi Micin" Dan "Kids Jaman Now"", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar