Situs Informasi Tentang Virus dan Malware Komputer Terlengkap

Virus dan Malware semakin hari semakin bertambah. Untuk itu diperlukan sebuah informasi mengenai virus dan malware tersebut ke dalam sebuah situs atau website yang menampung seluruh informasi yang dibutuhkan, seperti seberapa berbahayakah virus dan malware tersebut, bagaimana cara menghapusnya, dan sebagainya. Pada pembahasan kali ini akan meriview sebuah situs yang memuat informasi virus dan malware yang lengkap menurut saya.

greatis.com merupakan situs informasi tentang virus dan malware komputer yang membuat beberapa menu utama diantara security, appdatabase, utilities, dan lain - lain. Situs ini terdapat program untuk menlindungi komputer dari virus dan malware dibagian menu security. software tersebut untuk mendeteksi dan menghapus rootkits/malware/adware. 


Untuk informasi tentang semua virus dan malware terdapat di menu appdatabase. Disana membuat daftar file virus, letak filenya, seberapa berbahaya, dan bagaimana cara menghapus secara manual. Untuk informasi tentang update terbaru silahkan klik link dibawahnya.

Tidak hanya itu di situs ini juga terdapat form bahasa delphi, visual basic, dan .net bagi developers dan kamu yang ingin belajar seputar bahasa program. 

Sekian riview kali ini untuk Situs Informasi Tentang Virus dan Malware Komputer Terlengkap. Silahkan kunjungi situs tersebut dan tetap belajar bahasa inggris karena situsnya berbahasa inggris. Tapi itu bukanlah kendala karena ada google translate.




0 komentar "Situs Informasi Tentang Virus dan Malware Komputer Terlengkap", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar