Trik Cara Internet Gratis Tanpa Pulsa 0 Kuota Di PC

Kecewa dengan tarif internet operator indonesia yang mahal dan super lelet? Mau berinternet gratis tapi gak punya pulsa? dan punya pc/leptop? Sebelum dijelaskan cara berinternet gratis, perlu diketahui pemahaman terlebih dahulu basic ilmu gretong alias gratisan. Ini merupakan penjelasan dan hasil pemahaman saya sebagai maniak internet bukan sebagai ahli IT.

Secara pemahaman saya kita dapat berinternet dan menjelajah dunia maya karena ada operator. Di ibaratkan operator adalah preman dan dunia maya adalah rumah pacar kita. ketika kita ingin menuju rumah pacar kita, kita terhalang oleh preman dan meminta bayaran jika ingin melewati jalan tersebut, jika tidak dibayar maka kita tidak boleh jalan tersebut. diibaratkan proses kita ingin berinternet begitu. Operator yang sebagai preman yang mengontrol jalan.

begal operator
Ilustrasi Internet Gratis

Lalu bagaimana caranya kalau kita tidak ingin membayar preman tersebut? tentu ada 2 caranya yaitu menyamar jadi orang lain atau lewat jalan pintas lain. Nah, menyamar jadi orang lain inilah yang dinamakan dengan Secure Shell (SSH). Secure Shell (SSH) adalah sering banyak dipakai dalam dunia gretonger. Secure Shell (SSH) diibaratkan penyamaran kita ingin melewati preman tersebut tanpa ketahuan dan membayar maka kitapun dapat ke rumah pacar kita dengan aman dalam hal ini kita dapat berinternet gratis tanpa pulsa.

Untuk mulai berinternet gratis diperlukan tool berikut ini
1. Bitvise
2. Proxyfier
3. Injek

Bitvise adalah tool untuk akun ssh.
proxyfier adalah tool untuk setting proxy agar dapat dipakai semua browser, antivirus, dan aplikasi lain yang menggunakan koneksi tanpa perlu setting lagi bawaan program tersebut.
Injek adalah tool buatan para gretonger dimana itu untuk login akun ssh ke server. Tiap operator beda jenis injek. Tool ini tidak berfungsi jika bitvise susah atau tidak sama sekali konek. Maka, harus sering download injek baru yang paling update untuk berinternet gratis.

Cara Setting dan menggunakannya
1. cari terlebih dahulu akun ssh gratis atau premium. Untuk ssh gratis bisa di buat di sini atau disini  atau dimau susah - susah bikin cari filenya di situs atau blog yang membagikan ssh gratis tiap hari.

2. jika telah ada akun ssh silahkan load file ssh atau masukan di dalam kolom yang sesuai

3. setting proxy bitvise dengan klik Proxy settings. beri centang use proxy dan masukan server ke 127.0.0.1 atau localhost pilih proxy type HTTP. untuk port samakan dengan injek. tiap injek berbeda - beda tergantung pembuatnya. ok.
capture1

4. kemudian pada tab service centang proxy/HTTP proxy forwarding.
capture2

5. silahkan start injek, klik login bitvise kemudian konekan modem.

6.jika telah konek maka tombol login berganti dengan tombol logout seperti ini
capture3

7.setting proxyfier dengan klik proxy server, klik add kemudian masukan server dan port sesuai service proxy forwarding dari bitive atau secara default server 127.0.0.1 dan port 1080. pilih protocol SOCK Version 5. kemudian klik ok.
capture4

8.tambahan setting proxifier pada proxyfication rules atau sebelah tombolnya, klik add dan masukan proxy server dan port masing - masing operator dan direct. dan default biarkan proxy SOCK5. Proxifier bisa juga dipakai untuk block iklan atau layanan lainnya.
capture5

Untuk konek atau tidak itu tergantung pada masing -  masing bugs operator, jika tidak konek silahkan cari injek lainnya atau cari tau bugs terbarunya apa. Faktor tempat lokasi juga berpengaruh konek atau tidaknya. Jadi mesti harus sabar dengan trik gretongannya. Untuk cari informasi bugs terbaru atau tool injek terbaru silahkan cari di group facebook atau blog -  blog yang menyediakan injek yang update tiap.

Itulah sekedar berbagi ilmu cara internet gratis dari saya. kalau tanya ilegal atau tidak cara ini saya juga tidak tau silahkan cari di google. jika berhasil ilmu dari blog ini mohon kunjung lagi kesini dan share blog ini keteman - temanmu. Salam Gretonger.





0 komentar "Trik Cara Internet Gratis Tanpa Pulsa 0 Kuota Di PC", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar