Galau Mywapblog Tutup? BlogPonsel.Net Siap Import Posting

Mywapblog Tutup
Mywapblog kurang dari sebulan lagi akan di tutup. Banyak user mywapblog bingung akan pindah ke mana untuk ngeblog lagi.

Artikel Sebelumnya : Mywapblog Tutup ! Ini Alternatif Pengganti Builder Blog Ponsel

Kini Mr. Arvind Gupta sedang berupaya dalam pengerjaan file xml untuk di import ke platform lain.

Banyak yang menaruh harapan hidup dari mywapblog seperti shinokun, blog seputar anime yang populer dari mywapblog yang sejajar dengan blog seputar anime lain yang berplatfrom wordpress dan blogspot.

Hingga ketika mywapblog dikabarkan akan ditutup banyak yang tidak menyangka dan tidak percaya blog builder 8 tahun ini mengecewakan fans nya.

Akhirnya user yang sudah lamapun terpaksa harus segera pindah konten blog dari mywapblog. Sebagian banyak yang bingung harus ngeblog lewat mana lagi.

Tampaknya kesempatan ini tidak disia - sia kan oleh pengelola blogponsel.net. Kini blogponsel.net sudah tersedia import posting blog dari mywapblog.

Tampak Disalah satu halaman posting terbaru Cara Backup atau Import Posting Mywapblog ke BlogPonsel.net berisi seputar bagaimana cara pindahkan konten dari mywapblog ke ponsel. Sebenarnya ini adalah cara manual untuk memindahkan isi blog mywapblog ke blogponsel karena belum secara resmi file xml diluncurkan dari pihak mywapblog.

Tapi tidak ada salahnya untuk menggunakan fasilitas ini demi kenyamanan pengguna user mywapblog yang akan ngeblog di blogponsel.

tag : mywapblog tutup, pengganti mywapblog, cara import ke blogponsel.net, pindah ke blogponsel.net.

0 komentar "Galau Mywapblog Tutup? BlogPonsel.Net Siap Import Posting", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar