Biodata Gema Cita Andika (Gema Show Indo) Alias Mister_Funtastic

Gema Show IndoJika kamu suka streaming youtube, kamu pasti sering menemukan channel Gema Show Indo. Gema Show Indo merupakan channel youtube seorang gamer bernama gema cita andika. Dichannel ini banyak video - video kocak ulah tingkah laku gema bersama teman - temannya dalam memainkan games.

Channel Gema Show Indo banyak video rekaman bermain game GTA V, Dota, dan game - game lain dari mulai game jadul bahkan game - game terbaru yang saat ini tengah di gandrungi salau satunya pokemon go.

Paling sering di tayangkan di channel ini yaitu dota 2 dan GTA V. Video - Video tentang dota 2 disana banyak rekaman bermain dota 2 gema bersama teman - teman yang dijamin kocak abis. Video tentang GTA V juga sama halnya dengan dota 2 yang untuk sekedar bersenang - senang saja.

Profil Gema Cita Andika


Gema Cita Andika

Gema cita andika menjadi youtubers yang terkenal sejak merintis karier bersama Tara art movie channel dari kakaknya. gema banyak terlibat dalam video kreasi movie singkat ala hollywood bersama rekannya yang lain. Sejak saat itu gema membuat channel youtube sendiri khusus seputar rekaman hasil bermain game dan seputar tips dan trik games. Hingga saat ini yang menjadi favorit dalam dia bermain game adalah dota 2 dan GTA 5.

Info Akun

Youtube : Gema Show Indo
Google+ : Gema Show Indo
Facebook : Gema Cita Andika
Twitter : Gema Cita Andika
Instagram : mister_funtastic
Id Steam : Mister_Funtastic
Facebook Group : Mister_Funtastic (Gema Show Indo & Bobo Dawgs)
Facebook Fanspage : Gema's Entertainment
Steam Group : Gema Show Indo

tag : gema show indo, gema show indo instagram, gema show indo gta 5, gema show indo steam, gema cita andika, gema cita andika instagram, gema cita andika biodata.

0 komentar "Biodata Gema Cita Andika (Gema Show Indo) Alias Mister_Funtastic", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar